Trending

Antam Raih Penghargaan di Ajang Indonesia Living Legend Awards 2024

Gedung Antam. (DOK. Antam)

BANUATODAY.COM, JAKARTA - PT Aneka Tambang (Antam) kembali menorehkan prestasi gemilang.

Hal itu menyusul dengan diselenggarakannya ajang Indonesia Living Legend Awards 2024 pada Rabu (31/1) lalu.

Di ajang bergengsi tersebut, Antam meraih penghargaan Gold Living Legend Company in Strengthening Profitability Through Enhancing Production and Sales Performance.

Mewakili Perusahaan, Direktur Operasi dan Produksi Antam, Hartono hadir untuk menerima penghargaan tersebut secara langsung.

“Sebagai Perusahaan yang mengelola sumber daya mineral dengan komoditas inti nikel, emas, dan bauksit, Antam senantiasa melakukan kegiatan operasional sesuai dengan good mining practices serta mengedepankan operation excellence.

"Kedepannya, Antam akan terus berupaya meningkatkan kinerja operasi dan keuangan melalui inovasi, penguatan sumber daya dan juga penyelesaian proyek-proyek strategis agar tetap dapat memberikan kontribusi terbaik bagi seluruh pemangku kepentingan Perusahaan.

"Antam mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan.

"Hal ini akan memacu Perusahaan untuk terus memberikan yang terbaik,” kata Hartono, dilansir  antam.com, Selasa (6/2/2024).

Agar bisa bersaing di kancah dunia, Antam senantiasa beradaptasi dengan perkembangan global.

Salah satu upaya yang dilakukan Antam untuk memperkuat bisnisnya di tahun 2024 ini adalah dengan meningkatkan kinerja produksi dan penjualan seluruh komoditas inti Perusahan.

Upaya ini dilakukan demi mencatatkan kinerja yang optimal bagi seluruh pemegang saham, stakeholder dan masyarakat.

Antam akan fokus pada strategi pengembangan berbasis pelanggan di dalam negeri terutama pada produk emas, bijih nikel, dan bauksit.

Perusahaan juga berkomitmen untuk terus melakukan pengembangan proyek strategis.

Ini merupakan bentuk dukungan Antam atas hilirisasi mineral dan terus berfokus untuk melaksanakan bisnis yang berkelanjutan.

Sebagai informasi, Indonesia Living Legend Awards 2024 merupakan ajang yang diselenggarakan oleh WartaEkonomi.id.

Ajang ini merupakan bentuk apresiasi yang diberikan kepada perusahaan di Indonesia yang secara bisnis mampu menunjukkan kinerja yang bagus, reputasi yang baik, inovatif dan menjadi legenda hidup perusahaan di Indonesia.

Penilaian dilakukan oleh tim peneliti Warta Ekonomi dengan mengutamakan perusahaan yang berusia minimal 25 tahun.

Tepatnya perusahaan-perusahaan yang lahir setelah terjadinya krisis moneter di era reformasi pada tahun 1998 dan berhasil melalui pandemi COVID-19 pada tahun 2020. (Pr/niz)

Lebih baru Lebih lama