Trending

Ciro Alves Bidik Kemenangan Saat Persib Menjamu Persis Solo Sore Nanti

Penyerang Persib Bandung Ciro Alves

 
BANUATODAY.COM, BANDUNG - Ciro Alves, penyerang Persib ingin memperbaiki hasil pertandingan timnya selama bermain di kandang. Itu mengingat dua laga kandang terakhir Persib hanya ditahan imbang PSM Makassar dan dikalahkan Persik Kediri.

Persib Bandung akan melawan Persis Solo pada pekan ke-24 BRI Liga 1 2023/24, Minggu (4/2) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Persib hendak membalaskan kekalahan melawan Persis di putaran pertama. 

“Persiapan berjalan dengan bagus. Kami di dua laga terakhir tidak mendapatkan hasil yang bagus dan sekarang kami fokus ke laga berikutnya. Saya rasa ini akan menjadi laga yang sulit tapi kami sudah bersiap untuk pertandingan,” kata Ciro Alves.

Penyerang asal Brasil ini menyebut laga nanti akan berjalan sulit. Persis yang kini ditukangi pelatih baru Milomir Seslija melakukan perbaikan dan memenangi laga tunda minggu lalu melawan Madura United FC. 

Kemenangan tersebut jadi kewaspadaan untuk Ciro dkk. Adalah Moussa Sidibe yang bisa melakukan hattrick kendati gawang Persis masih suka kebobolan dua gol. Ciro akan memaksa timnya menang di kandang, di hadapan suporternya, Bobotoh. 

“Tiga poin tentu bagus buat mereka kemarin. Kami menaruh respek kepada Persis Solo dan pemain-pemainnya. Tapi Persib bermain di kandang dan tentu harus fight sampai akhir, bermain dengan baik untuk mendapatkan tiga poin di kandang,” ungkapnya. (ol/sun)

Lebih baru Lebih lama