Trending

Dorong Wirausaha Wanita Naik Kelas

HUT - Kegiatan syukuran Hut Iwapi yang digelar secara sederhana di Pawon Tlogo.


BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Di usianya yang ke 49 tahun, Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) terus berupaya mendorong pelaku usaha wanita bertambah jumlahnya dan bisa naik kelas.  

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPD Iwapi Kalsel Hj Shinta Laksmi Dewi pada kegiatan syukuran HUT Iwapi di Pawon Tlogo, Sabtu (10/02)

Dijelaskan Dewi, keberadaan organisasi Iwapi sudah banyak memberikan manfaat bagi wirausaha wanita, bahkan Iwapi turut membantu wirausaha wanita untuk mengembangkan usaha dengan jaringan bisnis yang dikembangkan Iwapi.

"Intinya kami ingin mendorong wirausaha wanita naik kelas dan terus bertambah jumlahnya dan berkembang usahanya," ucapnya

Hal senada diungkapkan Ketua DPC Iwapi Banjarmasin Hj Aida Muslimah, banyak program Iwapi yang bermanfaat bagi pelaku usaha wanita, termasuk membantu memberikan pelatihan-pelatihan untuk pengembangan usaha

"Untuk DPC Kota Banjarmasin, kami sudah beberapa kali melakukan pelatihan usaha dan juga menggelar beragam kegiatan lainnya, bahkan sekarang kami mengembangkan koperasi," tambahnya yang juga ketua panitia HUT Iwapi ke 49.

Sementara itu, pada kegiatan syukuran HUT Iwapi diisi dengan beragam kegiatan, termasuk talk show dan hiburan. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama