Trending

Gelar Journalist Class Angkatan Ke 8, OJK Bekali Insan Pers dengan Pengetahuan Seputar Sektor Jasa Keuangan

TINGKATKAN - Otoritas Jasa Keuangan gelar Journalist Class.


BANUATODAY.COM, BANJARBARU - Dalam rangka meningkatkan pemahaman para media dalam Sektor Jasa Keuangan, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kalsel gelar Journalist Class Angkatan ke-8 di Grand Qin Hotel Banjarbaru, (28/02/2024).

Diikuti 40 peserta dari Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, berlangsung selama dua hari dari 28-29 Februari 2024.

Darmansyah, Kepala OJK Kalimantan Selatan berharap bahwa kegiatan ini akan menambahkan literasi dan menambah ilmu terkait sektor jasa keuangan.

“Kepada rekan media semua, saya mengharapkan agar para rekan bisa mengambil ilmu dan wawasan sektor jasa keuangan dari kegiatan kali ini karena disini hadir para narasumber yang berkompeten dibidangnya masing-masing,” harap Darmansyah.

Darmansyah juga berterimakasih atas waktu kebersamaan dengan para rekan media di wilayah Kalimantan.

“Banyak sekali kenangan kebersamaan yang kita lalui, saya berharap agar hubungan baik antara OJK dan Media selalu harmonisasi, bersinergi, dan kolaborasi,” tambahnya.

Sementara itu, Agus Sugiarto selaku Kepala Departemen OJK institute mengatakan bahwa tujuan dari Journalist Class agar para wartawan dapat mengetahui fungsi dan peran dari Otoritas Jasa Keuangan.

“Kami dari OJK ingin agar para media ini mengetahui dan memahami apa saja yang menjadi tugas OJK sehingga pemberitaan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik. Kami juga akan memberikan hadiah kepada para pemenang dari Journalist Class ini dan akan mengikuti tahap selanjutnya ke Jakarta untuk Journalist Class tahap 2 di Jakarta,” imbuhnya. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama