Trending

H. Sahrujani: Pentingnya Keselarasan dalam Perbedaan

PANCASILA - H. Sahrujani gelar Sosialisasi Revitalisasi dan Aktualisasi Nilai-Nilai Ideologi Pancasila.


BANUATODAY.COM, AMUNTAI - Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), H. Sahrujani menggelar Sosialiasasi Revitalisasi dan Aktualisasi Nilai-Nilai ideologi Pancasila, Di Desa Hambuku Pasar Kecamatan Hambuku Pasar Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU). Senin (5/2).

“Masyarakat harus selalu kita ingatkan dan selalu kita edukasi bahwa ada norma-norma yg harus kita taati dengan menjaga nilai-nilai pancasila sebagai pondasi dalam membangun persatuan dan kesatuan bangsa,” ungkap H. Sahrujani dalam wawancara.

“Ternyata masyarakat itu harus selalu kita edukasi dan ingatkan untuk selalu mengamalkan nilai-nilai Pancasila serta ada norma-norma yang harus kita taati,” tambahnya lagi.

“Dan Hal-hal seperti ini harus selalu kita tingkatkan, apa lagi dimusim pesta demokrasi seperti saat ini penting sekali untuk menyadarkan masyarakat berbeda pilihan biasa agar membawa masyarakat kita kearah yang lebih baik”, pungkasnya.

Para peserta sosialiasi yang hadirpun sangat antusias mendengarkan paparan dari pemateri Shaleh Maulana Sekretaris pengurus cabang NU Hulu Sungai Utara dan Dewi Raisha Aprilia, wakil ketua HIPMI kabupaten tabalong. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama