Trending

Jelang Ramadan Kadin Kalsel Gelar 9 Titik Pasar Murah

 

RAMADAN - Ketua Kadin Kalsel Shinta Laksmi Dewi usai memberikan informasi soal pasar murah Ramadan

BANUATODAY.COM,BANJARMASIN - Dalam rangka menyambut bulan Ramadan, Kadin Kalsel kembali menggelar pasar murah untuk membantu masyarakat menghadapi kenaikan harga sembako jelang Ramadan.

Ketua Kadin Kalsel Shinta Laksmi Dewi menjelaskan, untuk Ramadan tahun ini ada 9 titik pasar murah yang akan di gelar Kadin Kalsel.

"Rencana ada 9 titik pasar murah yang kami gelar, tersebar di Banjarmasin, Banjarbaru, Kabupaten Banjar, Tanah Laut dan Tabalong," jelasnya.

Diungkapkannya, kegiatan ini adalah bagian dari kegiatan KADIN Kalimantan Selatan beserta asosiasi di bawahnya untuk membantu masyarakat dalam penemuhan kebutuhan pokok dengan harga yang lebih murah dari harga pasar.

"Sebagai mitra pemerintah Kadin Kalsel berkepentingan untuk  memberikan dukungan stabilisasi harga kebutuhan pokok, memberikan layanan kemudahan bagi masyarakat luas untuk memperoleh bahan sembako yang lebih murah dari harga pasar  agar terjangkau dan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat utk bulan Ramadan," tambahnya.

Rencana pelaksanaan akan mulai di laksanakan pada H-10  dari awal Ramadhan. Atau di awal Maret 2024 hingga mendekati hari pertama Ramadan. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama