Trending

Kepala OJK IX Kalimantan Pamit, Paman Birin Ajak Main Futsal dan Doakan Tetap Sukses

CENDERAMATA - Paman Birin memberikan cenderamata untuk Darmansyah.(adpim kalsel)


BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Keakraban terlihat saat Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor atau Paman Birin mengajak 

Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional IX Kalimantan, Darmansyah, bermain futsal.

Kegiatan ini dalam rangka ramah-tamah sekaligus perpisahan Darmansyah yang akan mengakhiri masa tugasnya sebagai Kepala OJK IX Kalmantan, Rabu (28/02/2024) malam.

Gubernur Paman Birin dengan mengajak Darmansyah dan jajaran Bank Kalsel, bermain futsal bersama Tim Paman Birin di lapangan futsal Mahligai Pancasila.

Sebelum tanding, dilakukan foto bersama dan tukar cenderamata antara Paman Birin dan Darmansyah berupa miniatur rumah Banjar dan gambar karikatur berkostum pemain bola.

“Semoga pak Darmansyah tetap sukses di tempat kerjanya yang baru,” doa Paman Birin.

Aksi tanding persahabatan ini pun disaksikan komisaris, direktur utama dan karyawan Bank Kalsel serta warga Desa Kiram Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar yang dikoordinir Pembakal Iwar, sama-sama diundang hadir dan tanding futsal.

Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang terjalin antara pihaknya dengan OJK IX Kalimantan selama ini.

“Hubungan kita seakan bukan seperti pengawasan dengan yang diawasi,” ujarnya.

Diketahui, Darmansyah menjabat Kepala OJK Regional IX Kalimantan bertugas sejak Maret 2023.

OJK merupakan lembaga independen sebagai penyelenggara sistem pengaturan dan pengawasan terintegrasi pada seluruh aktivitas di sektor jasa keuangan dan non-keuangan.

Pengawasan sektor jasa keuangan, mulai dari pasar modal hingga perbankan. Sedangkan, sektor jasa non-keuangan seperti dana pensiun, asuransi, dan lembaga pembiayaan lainnya. (adp/fzl)

Lebih baru Lebih lama