Trending

Pemancing Diduga Tenggelam di Sungai Riam Kiwa Pengaron Belum Ditemukan

PENCARIAN - Tim SAR gabungan melakukan pencarian korban tenggelam.jpg


BANUATODAY.COM, BANJAR - Diterima informasi oleh Polsek Pengaron tentang adanya orang hilang di Desa Lok Tunggul Kecamatan Pengaron Kabupaten Banjar.

Menurut Kapolsek Pengaron Ipda Zulkifli, S.H., mengatakan bahwa kronologis kejadian berawal pada hari Sabtu (24/02/2024) Skp. 15.00 Wita, korban Sdr. Irwansyah Alias Bambang (37 Th) warga Desa Lok Tunggul RT.01 RW 01 Kecamatan Pengaron Kabupaten Banjar atau yang bersangkutan sudah tidak berada di rumah.

Setelah dilakukan pengecekan barang2 dirumah diketahui peralatan pancing yang tidak ada, sehingga dimungkinkan yang bersangkutan pergi dari rumah untuk mancing.

Dan dengan Sampai malam hari korban belum datang ke rumah, selanjutnya pihak keluarga dan masyarakat setempat melakukan pencarian disekitaran persawahan dan disekitaran aliran Sungai Riam Kiwa namun sampai dengan subuh belum juga ditemukan.

Sampai saat ini Minggu tanggal 25 Februari 2024 Skp. 09.00 Wita masih dilakukan proses pencarian orang hilang di sepanjang aliran Sungai Riam Kiwa Pengaron dengan menggunakan perahu karet oleh Tim dari Polsek Pengaron, Tim Basarnas Kabupaten Banjar bersama relawan lainnya. (nt/fzl)


Lebih baru Lebih lama