Trending

Surya Paloh Targetkan Nasdem Raih Suara Terbanyak di Balangan

FOTO BERSAMAKetua Umum Partai Nasdem Haji Surya Paloh dan Ketua DPD Nasdem Balangan Muhammad Rizkan - Foto Dok


BANUATODAY.COM, BALANGAN - Pertemuan Strategis Ketua Umum Partai Nasdem Haji Surya Paloh dan Ketua DPD Nasdem Balangan Muhammad Rizkan berlangsung dalam suasana santap malam, sambil menikmati kue lupis di Banjarmasin, Rabu (31/1/2024).

Ketua Umum Partai Nasdem, Haji Surya Paloh, menetapkan target ambisius bagi DPD Partai Nasdem Balangan, yaitu menjadi pemenang Pemilihan Legislatif (Pileg) pada Pemilu 2024 di Bumi Sanggam.

BACA JUGA: Dimasa Reses, Ketua Komisi IV DPRD Kalsel H. Lutfi Saifuddin Blusukan

Muhammad Rizkan, Ketua DPD Partai Nasdem Balangan, menyambut optimis pernyataan tersebut dengan keyakinan bahwa DPD Nasdem Balangan InsyaAllah akan memenangkan Pileg 2024 di Kabupaten Balangan.


"Kami yakin insyaAllah meraih kemenangan Pileg 2024 di Kabupaten Balangan. Kehadiran Ketua Umum beberapa hari lalu meningkatkan semangat dan keyakinan kader untuk berjuang demi perubahan dan kemajuan yang lebih baik bagi masyarakat," ungkap Rizkan.


Rizkan, yang telah menjadi pengurus Partai Nasdem Balangan sejak 2013 dan baru saja ditetapkan sebagai Ketua DPD NasDem Balangan kurang lebih 7 bulan, menyatakan bahwa keberhasilan mencapai target DPP akan berdampak pada penentuan calon yang diusung dalam Pilkada Kabupaten Balangan 2024.

"Dengan kepercayaan yang diberikan, kami berkomitmen untuk mengusulkan calon yang sesuai dengan arahan DPP. Namun, jika kami dianggap gagal, saya siap untuk dievaluasi dan mundur dari ketua DPD, serta menyerahkan kepemimpinan partai kepada sosok lain yang lebih layak," tegas Rizkan, yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Balangan selama dua periode dan Ketua TKD AMIN (Anies-Muhaimin) Kabupaten Balangan.

BACA JUGA: Paman Birin Resmikan Jalan Syekh Muhammad Arsyad Al Banjari

“Maka dari itu Pileg & Pilpres inilah ujian akhir kami, Semoga Allah SWT selalu meridhoi perjuangan kita, memudahkan niat-niat baik kita dalam membagikan kebaikan & kebahagiaan sebanyak-banyaknya untuk masyarakat dan banua. Partai Nasdem, bersatu, berjuang, menang, “tutupnya. (vr/fs)

Lebih baru Lebih lama