Trending

Tahan Imbang Dewa United, Barito Putera Naik ke Peringkat 7 Klasemen BRI Liga 1 2023/2024

IMBANG - Hasil pertandingan Barito Putera vs Dewa United.


BANUATODAY.COM, TANGERANG - Barito Putera bermain imbang melawan Dewa United dengan skor 2-dalam laga lanjutan Liga 1 2023-2024 di Stadion Indomilk Arena, Selasa (6/2/2024) sore.

Bemain sebagai tim tamu, Barito Putera di menit awal telah mendapat peluang melalui Bagus Kahfi di 10. Namun sepakannya melebar tipis dari gawang Dewa United.

Dewa United mendapat penalti setelah bola yang ditendang Egy Maulana Vikri mengenai tangan pemain Barito Putera di kotak terlarang.

Risto Mitrevski yang menjadi algojo melaksanakan tugasnya dengan baik, merubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Dewa United di menit 13.

Laskar Antasari berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-19 lewat tendangan jarak jauh Natanael Siringoringo, merubah skor menjadi imbang 1-1.

Dewa United kembali mendapat hadiah penalti kedua di menit ke-31 yang sukses dikonversi menjadi gol oleh Alex Martins, membuat mereka unggul 2-1. 

Hingga babak pertama berakhir skor 2-1 bertahan dengan keunggulan Dewa United.

Di babak kedua baru memasuki 13 menit, peluang didapat penyerang Barito Putera, Gustavo Tocantins, namun berhasil diamankan kiper Dewa United.

Tocantins akhirnya berhasil melesakkan bola ke gawang Dewa United di menit 61 membuat skor 2-2.

Hasil ini bertahan hingga pertandingan berakhir.

Atas hasil ini, Barito Putera yang semula berada di peringkat 9 naik dua tingkat ke posisi 7 dengan torehan 33 poin.

Sementara, Dewa United masih bertahan di peringkat 11 dengan raihan 31 poin.  (Ol/sun)

Lebih baru Lebih lama