Trending

Wali Kota Ibnu Sina Resmikan Gedung Baru SMK NU Banjarmasin

 

SEDERHANA - Proses peresmian gedung baru SMK NU Banjarmasin dihadiri Wali Kota Ibnu Sina diselenggarakan dengan nuansa kesederhanaan.(pemko banjarmasin)

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina didampingi Camat Banjarmasin Selatan Drs. Firdaus, M.Si Meresmikan Fasilitas Gedung Baru dari SMK Nahdhatul Ulama (NU) Banjarmasin yang terletak di Jalan SMK NU Banjarmasin RT. 38, Kelurahan Kelayan Timur, Banjarmasin Selatan, Senin (5/1) pagi.

Adapun SMK yang telah berdiri sejak tahun 2002 tersebut memang sebelumnya telah mengalami beberapa perombakan.

Maka dari itu menurut H Ibnu Sina, keberadaan SMK ini sangatlah representatif di Banjarmasin Selatan mengingat hanya ada 2 Sekolah Menengah Kejuruan yang terletak di salah satu sudut Kota Banjarmasin itu.

"Selamat dan sukses untuk gedung SMK NU Banjarmasin yang baru, tentu kehadirannya sangat bermanfaat sekali untuk masyarakat sekitar (Banjarmasin Selatan)," katanya.

Lebih lanjut, Ia berharap fasilitas berupa gedung baru tersebut dapat mendorong Sumber Daya Manusia maupun tenaga pendidik untuk melahirkan generasi yang terampil di kemudian hari.

"Hadirnya SMK ini tentu akan semakin menambah dan meningkatkan indeks mutu pendidikan di Kota Banjarmasin," ungkap Ibnu.

"Kami harap ini bisa menjadi tempat untuk anak-anak kita menuntut ilmu khususnya di bidang vokasi, sehingga bisa bermanfaat bagi umat," jelasnya. (pem/fsl)


Lebih baru Lebih lama