Trending

Bersama Ditlantas Polda Kalsel, Jasa Raharja Kalsel Hadiri Monev Bulanan Ditgakkum Korlantas Polri secara Daring

MONITORING: Monev Ditgakkum Korlantas Polri yang bertempat di Ditlantas Polda Kalsel - Foto Dok


BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan, Benyamin Bob Panjaitan didampingi Kepala Unit Operasional dan Humas, Jullyanto Eka Prasetia menghadiri Monitoring dan Evaluasi (Monev) Bulanan Direktorat Penegakkan Hukum Korlantas Polri secara daring melalui aplikasi zoom meeting di Ditlantas Polda Kalimantan Selatan, Kamis (21/3/2024).

Monev Ditgakkum Korlantas Polri yang bertempat di Ditlantas Polda Kalsel ini dilaksanakan dalam rangka memperkuat kerja sama dan kolaborasi antara Jasa Raharja dan mitra kepolisian dalam upaya menekan angka kecelakaan lalu lintas.

BACA JUGA: Jangan Khawatir, BPJS Kesehatan Tetap Berikan Layanan JKN Selama Libur Lebaran

Bob menyampaikan bahwa pihaknya mengapresiasi kolaborasi dan kerja sama yang terjalin baik dengan mitra kepolisian selama ini sebagai salah satu dari lima pilar keselamatan berlalu lintas.

“Jasa Raharja terus berkomitmen dan berupaya mengedukasi dan melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait keselamatan berlalu lintas bersama mitra kerja terkait,” kata Bob.

Diharapkan upaya-upaya pencegahan kecelakaan yang telah dilakukan dapat meningkatkan ketertiban masyarakat dalam rangka menurunkan angka kecelakaan dan fatalitas korban kecelakaan lalu lintas.

BACA JUGA: Pelindo Sub Regional 3 Kalimantan Melaksanakan Program Pelindo Berbagi Ramadan

"Semoga dengan segala upaya yang telah dilakukan bisa menurunkan angka kecelakaan," tuturnya. (rls/fs)

Lebih baru Lebih lama