Trending

HUT Ke-51 PAM Bandarmasih, Wali Kota Ibnu Sina Minta Tingkatkan Sinergi untuk Layanan Terbaik

 


PAM - HUT PAM Bandarmasih dihadiri Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina dan Wakil Walikota Arifin Noor danStaf Ahli Kemasyarakatan dan SDM Setdaprov Kalsel, Husnul Hatimah.(pemko banjarmasin)


BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina menjadi pemimpin Apel pagi sekaligus menghadiri syukuran HUT PT Air Minum (PAM) Bandarmasih ke 51 tahun, yang berlangsung di kantor PAM Bandarmasih. Senin (04/03/2024).

Turut hadir dalam kegiatan, Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Arifin Noor, Direktur Utama PAM Bandarmasih, Muhammad Ahdiat, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Hj Husnul Khatimah, Komisaris Utama PAM Bandarmasih, Totok Agus Daryanto beserta seluruh jajaran PAM Bandarmasih terkait.

Setelah upacara selesai Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina didampingi Direktur Utama serta Komisaris Utama PAM Bandarmasih menyerahkan beberapa penghargaan kepada pegawai di perusahaan tersebut.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi atas perjalanan panjang PAM Bandarmasih dalam memberikan pelayanan air bersih kepada masyarakat Kota Banjarmasin.

"Dengan tema sinergi untuk pelanggan, kerja sama antara manajemen dan pegawai lapangan untuk memastikan pelayanan air yang efisien, berkualitas dan dilengkapi dengan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Pelanggan adalah aset terpenting bagi PAM Bandarmasih dan fokus pada kebutuhan dan kepuasaan pelanggan adalan krusial," ujar Wali Kota.

Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina bersama Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Arifin Noor menghadiri Syukuran Peringatan Hari Ulang Tahun PT Air Minum (PAM) Bandarmasih ke 51 Tahun 2024 dengan tema Sinergi Untuk Pelanggan, di Aula Kantor PAM Bandarmasih, Banjarmasin, Senin (04/03).

Pada kesempatan tersebut, H Ibnu Sina juga sekaligus meresmikan Bandarmasih Integrated System Command Center. 

Turut hadir Gubernur Kalsel diwakili Staf Ahli Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Setdaprov Kalsel, Husnul Hatimah, Komisaris Utama PAM Bandarmasih, Totok Agus Daryanto dan Direktur Utama PAM Bandarmasih, Muhammad Ahdiat. (pem/niz) 

Lebih baru Lebih lama