Trending

Ibnu Sina Pantau Progres Pembangunan RS Amanah Medical Center

PANTAU - Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina saat memantau Progres Pembangunan RS Amanah Medical Center.


BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina beserta istri dan Pimpinan PT. Amanah Group, H Imam Abror beserta istri melaksanakan Topping Off Ceremony, Gedung Rumah Sakit Amanah Medical Center (RS AMC), di Jalan M.T Haryono, Kelurahan Kertak Baru Ilir Banjarmasin, Jumat (01/03).

Dari data yang terhimpun, pembangunan gedung RS AMC tersebut mempunyai 12 lantai dan ditargetkan selesai pada akhir tahun 2024.

Menurut Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina, hadirnya gedung RS AMC itu menjadi bagian dari kemajuan dan kemaslahatan bagi warga Kota Banjarmasin serta banua Kalimantan Selatan.

"Atas nama Pemerintah Kota kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Ibu, Amanah Group dan seluruh pihak yang mendukung kegiatan ini," ucapnya.

H Ibnu Sina berharap pembangunan RS AMC itu berjalan lancar dalam pelaksanaannya serta kepada SKPD terkait agar mendukung penuh proses pembangunan tersebut agar bisa bersinergi dengan pemerintah kota.

"Selamat sukses, mudahan-mudahan lancar dalam pelaksanaannya dan semoga selesai sesuai dengan jadwal," pungkasnya. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama