Trending

Ketua DMDI Kalsel Ibnu Sina Mantapkan Persiapan MTQ Antarbangsa

DMDI - Rapat persiapan MTQ Antarbangsa dipimpin Ketua DMDI Kalsel H Ibnu Sina.png

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Pelaksanaan Musabaqah Tilawah Alquran (MTQ) Antarbangsa sekaligus Pelantikan Pengurus Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Provinsi Kalimantan Selatan tinggal menghitung hari.

Guna memantapkan pelaksanaan event internasional itu, panitia dan pengurus DMDI Kalsel kembali menggelar rapat koordinasi lanjutan. 

Bertempat di Rumah Dinas Wali Kota Banjarmasin, rakor lanjutan langsung dipimpin oleh Ketua DMDI Kalsel H Ibnu Sina didampingi Ketua Harian H Akhmad Rizqon dan Hj Siti Wasilah juga pengurus DMDI Kalsel.

Pada kesempatan itu, disampaikan rencana teknis mengenai kegiatan yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 hingga 31 Maret 2024 mendatang.

Ibnu Sina berharap, semua panitia dan pengurus dapat bekerja semaksimal mungkin agar semua kegiatan dapat berjalan sesuai rencana dan harapan.

"Mudah-mudahan amanah yang kita terima ini bisa dijalankan dengan baik dan kegiatan kita berjalan sesuai harapan, mudahan jadi terbaik bagi kita sebagai tuan rumah," tutur Ibnu Sina selaku Ketua DMDI Kalsel, Minggu (24/3).

Seperti sudah disebutkan, jika berjalan sesuai jadwal, selain rangkaian MTQ Antarbangsa juga akan dilaksanakan pengukuhan kepengurusan DMDI Kalimantan Selatan yang dipimpin Ibnu Sina langsung oleh Presiden DMDI, Tun Seri Setia Dr H Mohd Ali bin Mohd Rustam/Yang di-Pertua Negeri Malaka, Malaysia. (pem/fzl)


Lebih baru Lebih lama