Trending

Ketua Komisi II DPRD Balangan Hadiri Kontes Ternak di Banjarbaru

HADIR: Ketua Komisi II DPRD Balangan turut hadir dalam acara - Foto Dok


BANUATODAY.COM, BALANGAN –  Ketua Komisi II DPRD Balangan, Nur Fariani bersama Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembanguan Sekretariat Daerah Kabupaten Balangan dan Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) Balangan hadir dan memberikan semangat pada peserta asal Kabupaten Balangan, dalam Kontes Ternak Kambing se-Kalimantan dalam rangka memperebutkan Piala Wali Kota Banjarbaru. 

BACA JUGA: Indosat Turut Sukseskan Gelaran Pasar Murah FWE Kalsel

Kegiatan ini bertema Meningkatkan Konsumsi Daging untuk Cegah Stunting berlangsung di Jalan Abadi III, Kelurahan Guntung Manggis, Kecamatan Landasan Ulin. Sabtu (2/3/2024). Adapun kontes ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya gizi dan mengatasi masalah stunting di wilayah Kalimantan Selatan. 

Kehadiran Ketua Komisi II DPRD Balangan Nur Fariani menunjukkan dukungan yang kuat terhadap upaya meningkatkan kesadaran gizi dan mengatasi stunting di masyarakat. 

BACA JUGA: Sosper Kepemudaan, M Syaripuddin: Komunikasi Yang Baik Dalam Berorganiasi

"Semoga acara ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga menjadi momentum untuk memberikan dampak positif bagi kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Balangan," tuturnya. (vr/fs)

Lebih baru Lebih lama