Trending

Manisnya Ramadan 1445 H, Polsek Lampihong Bagi Takjil Gratis

TAKJIL: Kapolsek Lampihong bagikan takjil gratis - Foto Dok 


BANUATODAY.COM, BALANGAN - Kapolsek Lampihong  Iptu Eko Budi Mulyono bersama anggotanya, Bhayangkari menyajikan momen manis bagi masyarakat dengan membagikan 300 takjil kepada pengendara R2, R4, R6, dan kaum dhuafa, Minggu (17/3/2024) di persimpangan jalan umum Polsek Lampihong

Pembagian takjil gratis tersebut bertujuan memberikan bantuan kepada para pengendara yang sedang dalam perjalanan jauh.

Kapolsek Lampihong menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polsek dan Bhayangkari terhadap masyarakat, khususnya para pengendara yang mungkin memerlukan tambahan energi dalam perjalanan mereka.

"Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban para pengendara dan kaum duafa yang membutuhkan," ujar Iptu Eko.

Selain menjadi bentuk kepedulian, kegiatan ini juga bertujuan mempererat hubungan antara Polsek Lampihong dengan masyarakat sekitar serta memberikan teladan positif kepada generasi muda tentang pentingnya berbagi kepada sesama.

"Kami sangat bersyukur dapat menyelenggarakan acara berbagi takjil ini. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat kepada para pengendara dan kaum duafa yang membutuhkan," tambah Kapolsek Lampihong.

Kapolres Balangan, AKBP Riza Muttaqin, melalui Kasi Humas Iptu Piktrus, menyampaikan apresiasi terhadap inisiatif yang dilakukan oleh Polsek Lampihong dan Bhayangkari.

"Ini merupakan langkah yang sangat baik dalam membangun kedekatan dengan masyarakat dan membantu mereka yang membutuhkan," kata Iptu Piktrus.

Acara berbagi takjil ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi unit lain di Polres Balangan maupun di seluruh Indonesia untuk melakukan kegiatan serupa demi kesejahteraan bersama.

"Inisiatif yang dilakukan oleh Polsek Lampihong patut diapresiasi. Semoga kegiatan ini dapat menginspirasi unit lain untuk turut berperan aktif dalam membantu masyarakat yang membutuhkan,"ucap Kasi Humas Polres Balangan.

Iptu Piktrus  Juga menyampaikan pesan dari Kapolres Balangan, agar masyarakat untuk meningkatkan iman dan taqwa dengan memperbanyak ibadah, menghindari kegiatan yang tidak bermanfaat, serta tetap menjaga toleransi dan saling menghargai antar umat beragama. 

"Sampaikan kepada kami lewat call sign 110 jika ada hal atau kejadian yang mengganggu kenyamanan serta keamanan masyarakat selama bulan ramadhan," pungkasnya. (vr/fs)

Lebih baru Lebih lama