Trending

Menuju DPRD Balangan, Saiful Arif Berharap Dukungan Terus Mengalir

CALEG: Calon anggota DPRD Balangan - Foto Dok 


BANUATODAY.COM, BALANGAN - Salah satu Caleg DPRD Balangan Saiful Arif terus berharap mendapatkan dukungan dari masyarakat guna memastikan langkahnya menuju DPRD Balangan.

Dari hasil quick count dan real count sementara KPU suara Saiful tertinggi, atas hal tersebut tak lupa Dia mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah mempercayainya.

“Saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat Balangan yang telah memberikan kepercayaan pada saya. Dukungan ini membantu saya meraih suara tinggi sebagai wakil rakyat di DPRD Balangan,” ujar Saiful Arif kepada wartawan pada Selasa (27/2/2024).

Ia melihat suara tinggi yang diraihnya sebagai bentuk kepercayaan masyarakat pada visi, misi, dan komitmen yang diusungnya bersama Partai Demokrat Balangan.

“Sebagai calon anggota DPRD Balangan, saya berkomitmen memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan daerah,” tambahnya.

Saat mengonfirmasi posisinya nanti, Saiful Arif tetap mengajak masyarakat untuk terlibat dalam perannya sebagai wakil rakyat.

“Saya masih butuh dukungan, terutama dalam memberikan masukan dan saran saat saya sudah resmi duduk di kursi DPRD Balangan,” ungkapnya.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat Paringin, H Budi memberikan selamat atas perolehan suara Saiful Arif yang jadi lampu hijau memastikan posisinya di DPRD Kabupaten Balangan. 

"Semoga Saiful amanah menjalankan tugas dengan baik, memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan masyarakat Kabupaten Balangan," tuturnya. (vr/fs)

Lebih baru Lebih lama