Trending

Pasar Murah Kadin Kalsel Laris Manis

MURAH - Pasar murah Kadin Kalsel yang diserbu warga.


BANUATODAY.COM,BANJARMASIN - Antusias warga untuk mendapatkan sembako harga murah sangat tinggi, apalagi menjelang lebaran, terbukti pasar murah yang digelar Kadin baru saja dibuka langsung diserbu ratusan warga.

Diungkapkan Ketua Kadin Kalsel Shinta Laksmi Dewi, ada 400 kupon sembako murah yang ditawarkan untuk pasar.murah Kadin yang digelar di halaman kantor Kadin Kalsel, Sabtu (02/03).

 

Ketua Kadin Kalsel Laksmi Dewi.

"Kami menggelar pasar murah dua hari yaitu Sabtu dan Senin, untuk Sabtu ini ada 400 kupon sembako murah dengan subsidi yang kami berikan antara Rp1000 sampai Rp5000 untuk setiap produk sembako yang dijual," ucapnya disela kegiatan.

Diungkapkan Dewi, kegiatan pasar murah Kadin Kalsel sebagai upaya untuk membantu pemerintah mendorong stabilitasi harga menjelang Ramadan.

"Kami bekerjasama dengan Bulog untuk penjualan beras dan distributor sembako untuk produk gula, minyak dan produk sembako lainnya," tambahnya.

Sementara itu, Ilham salah satu warga mengaku, sangat senang bisa mendapatkan harga beras yang murah, hanya saja ia cukup kecewa karena tidak bisa membeli banyak.

"Mudahan ke depan bisa makin banyak pasar murah yang digelar, sehingga bisa beli beras murah yang lebih banyak untuk kebutuhan selama Ramadan," harapnya. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama