Trending

Pelindo salurkan bantuan Rp1.3 miliar di Ramadan

BANTUAN - Pelindo memberikan bantuan Rp1.3 miliar untuk Ramadan tahun ini.


BANUATODAY.COM BANJARMASIN - PT Pelabuhan Indonesia Sub Regional Kalimantan Regional 3 melaksanakan Program Pelindo Berbagi Ramadan dengan menyalurkan bantuan kepada masyarakat.

Total bantuan 1,3 Milliar di salurkan ke masyarakat guna mendukung pembangunan kawasan kepentingan PT Pelabuhan Indonesia (Persero) yang aman, nyaman dan tentram serta mendukung pembangunan ekonomi masyarakat yang sejahtera khususnya area pelabuhan.

Sub Regional Head Kalimantan Regional 3 PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Sugiono menjelaskan, penyaluran Program Pelindo Berbagi Ramadan  Tahun 2024 dengan total bantuan sebesar Rp 1.347.500.000 meliputi untuk Bantuan Sembako, Bantuan Takjil dan Santunan Anak Yatim.

"Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat terutama di Ramadan ini," ucapnya usai penyerahan simbolis di Ruang Rapat Tanjung Perak Kantor PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Sub Regional Kalimantan Regional 3,,Kamis (21/03)

Sementara itu, Dr. Ibnu Sabil mewakili Wali Kota Banjarmasin  menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atas Program Pelindo Berbagi Ramdhan yang telah disalurkan.

‘’Dengan kondisi Perusaaan yang aman dan nyaman harapannya PT Pelabuhan Indonesia (Persero) akan dapat mencapat target yang telah ditentukan, harapannya akan dapat memberikan bantuan lebih kepada masyarakat sekitar," pungkasnya. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama