Trending

Polres Balangan Berbagi Berkah Ramadan 1445 H

BERBAGI: Kapolres dan Wakapolres Balangan berbagi berkah ramadan kepada masyarakat - Foto Dok


BANUATODAY.COM, BALANGAN - Kapolres Balangan, AKBP Riza Muttaqin bersama dengan Wakapolres Kompol Muhammad Irfan dan sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Balangan, serta puluhan personil polres dan Bhayangkari, menggelar kegiatan berbagi takjil kepada pengendara dan warga pejalan kaki di jalan umum depan Pasar Paringin, Rabu (20/3/2024) sore.

"Kegiatan tersebut sebagai upaya mewujudkan kebersamaan dan kepedulian terhadap masyarakat," ujar  Kapolres yang turun langsung beserta anggotanya ke lapangan untuk berbagi dengan warga sekitar.

BACA JUGA: Jangan Khawatir, BPJS Kesehatan Tetap Berikan Layanan JKN Selama Libur Lebaran

Sebanyak 100 kotak nasi dan 150 bungkus takjil disalurkan kepada pengendara yang melintas, terutama mereka yang menggunakan kendaraan roda dua (R2), roda empat (R4), dan roda enam (R6), serta kepada warga yang sedang berjalan kaki di sekitar pasar.

Kapolres Balangan juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program kepolisian yang bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. 

"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Polres Balangan dengan masyarakat, serta memberikan manfaat langsung bagi warga yang membutuhkan," ujar AKBP Riza Muttaqin.

Sementara itu, Wakapolres Kompol Muhammad Irfan juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk nyata dari kepedulian Polres Balangan terhadap kesejahteraan masyarakat, terutama di bulan suci Ramadan ini. 

"Kami akan terus berupaya untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dalam bentuk kegiatan sosial yang bermanfaat," tambahnya.

Kegiatan berbagi takjil ini mendapat apresiasi tinggi dari masyarakat sekitar, salah satunnya Reza yang merasa senang dan terbantu dengan adanya bantuan tersebut. 

"Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan demi meningkatkan kesejahteraan dan keharmonisan masyarakat di Kabupaten Balangan," ucap Reza.

BACA JUGA: Pertalite Akan Dihapus, Penggantinya Bensin Baru

Ditempat berbeda, Kasi Humas Polres Balangan Iptu Piktrus, menyampaikan himbauan Kapolres Balangan, AKBP Riza Muttaqin. 

"Agar masyarakat meningkatkan iman dan taqwa dengan memperbanyak ibadah bulan Ramadhan ini, menghindari kegiatan yang tidak bermanfaat, serta tetap menjaga toleransi dan saling menghargai antar umat beragama,"tutupnya. (vr/fs)

Lebih baru Lebih lama