Trending

Serunya Ngabuburide New Honda Stylo 160

NGABUBURIDE - Ngabuburide bersama New Honda Stylo 160.

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Honda Trio Motor Kalselteng adakan acara bertajuk "Fashion City Rolling Ngabuburide Bersama New Stylo 160" pada (30/03/2024).

Ngabuburide kali ini dimulai dari Trio Motor Perintis di Jalan Perintis Kemerdekaan, kemudian melewati kabupaten Barito Kuala dan diakhiri dengan buka bersama di Jumpa Square, Jalan Belitung Darat.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, kegiatan kali ini kami gelar dengan titik kumpul pertama di Trio Motor Perintis di Jalan Perintis Kemerdekaan. Kami mengundang awak media, content creator, dan para anggota komunitas Honda Stylo Club Indonesia Chapter Banjarmasin,” terang Lidya Maya Sari, Corporate Communication PT Trio Motor.

Selagi menunggu waktu berbuka, para tamu undangan di Jumpa Square dihibur dengan live music, games menarik, pemaparan edukasi safety riding, dan pembagian hadiah doorprize. 

Kami juga menyediakan beberapa unit Honda Stylo 160 untuk para tamu undangan sehingga mereka bisa merasakan langsung bagaimana sensasi berkendara menggunakan New Honda Stylo 160. Meskipun sempat diguyur hujan, acara Fashion City Rolling Ngabuburide Bersama New Honda 160 ini tetap berlangsung seru dan lancar,” tambah Lidya.

Taufik sebagai salah satu panitia juga memberikan edukasi materi safety riding kepada para undangan, agar meningkatkan kesadaran kepada masyarakat tentang pentingnya berkendara dengan aman.

Mengenai materi edukasi safety riding yang disampaikan, diharapkan dapat bermanfaat bagi tamu undangan kami yang berhadir pada hari ini. Semoga dapat menambah wawasan terkait keselamatan berkendara,” ucap Taufiq. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama