Trending

Tingkatkan Prestasi Atlet Pencak Silat di Popda Kalsel, Anggota DPRD Balangan Beri Dukungan

KUNJUNGANAnggota DPRD Balangan, Rusdin Barhiwan kunjungi tempat latihan atlet - Foto Dok


HABARDIGITAL.COM, BALANGAN - Pemusatan latihan cabang olahraga pencak silat di Paringin mendapat kunjungan istimewa dari Anggota DPRD Balangan, Rusdin Barhiwan dengan memberikan dukungan dan motivasi kepada para atlet yang tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi Kejuaraan POPDA Tingkat Provinsi Kalsel, Senin (11/3/2024).

Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Kepala Pelatih Pencak Silat, Ahmad Juliansyah, serta atlet dan menjadikan momen yang berharga bagi para atlet.

BACA JUGA: Proyek Strategis Paman Birin Jadi Prioritas, Rampung di 2024

Juliansyah menyatakan komitmen tim untuk meningkatkan prestasi di kompetisi tersebut, dengan menargetkan meraih medali lebih banyak dari tahun sebelumnya.

"Kami telah membawa pulang satu emas, satu perak, dan dua perunggu pada tahun 2022. Target kami adalah meningkatkan pencapaian tersebut, dan kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk meraih medali di Kejuaraan POPDA Kalsel," ujar Juliansyah dengan optimisme.

Rusdin Barhiwan, yang turut hadir dalam kunjungan tersebut, menyuarakan harapan serupa. Beliau berharap agar pencak silat dapat menjadi salah satu cabang olahraga unggulan yang memberikan kontribusi medali terbaik bagi Kalsel.

"Dukungan penuh akan kami berikan, semoga para atlet terus termotivasi dan mampu memberikan hasil yang terbaik di Kejuaraan POPDA Kalsel," tambah Rusdin, menegaskan komitmennya. 

BACA JUGA: Launching “Serambi 2024”, Gubernur Kalsel Apresiasi Layanan Penukaran Uang Rupiah Bank Indonesia

Semua pihak berharap kunjungan dan dukungan tersebut akan memberikan semangat tambahan bagi para atlet, sehingga mereka dapat tampil maksimal dan mengukir prestasi gemilang di panggung Kejuaraan POPDA Kalsel. (vr/fs)

Lebih baru Lebih lama