Trending

Trio Motor Gencarkan Aksi #Cari_Aman di SMA Islam Sabilal Muhtadin Banjarmasin

AMAN - Trio Motor ajak para siswa dan siswi SMA Islam Sabilal Muhtadin #Cari_Aman dalam berkendara.

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Rutin kampanyekan aksi #Cari_Aman, Trio Motor kali ini mengirimkan tim safety riding untuk memberikan edukasi safety riding ke salah satu sekolah. Kali ini edukasi safety riding diberikan untuk para siswa dan siswi SMA Islam Sabilal Muhtadin Banjarmasin yang terletak di jalan Malkon Temon Banjarmasin.

Hampir 50 peserta yang terdiri dari murid dan juga guru SMA Islam Sabilal Muhtadin Banjarmasin terlihat antusias mengikuti pemaparan materi yang disampaikan langsung oleh Yoga Prabowo, PIC Safety Riding Trio Motor.

Yoga saat memberikan instruksi safety riding kepada para siswa.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri dan Semangat Contribution to The Nation, Sebagai Main Dealer resmi Honda wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, Trio Motor memiliki kewajiban untuk memberikan wawasan terkait keselamatan berkendara untuk setiap lapisan Masyarakat. Kali ini kami hadir untuk memberikan edukasi safety riding untuk warga sekolah SMA Islam Sabilal Muhtadin,” ucap Yoga.

Yoga memberikan materi edukasi berupa cara aman berkendara, bagaimana menghadapi situasi kemacetan, bagaimana menghadapi pengendara ugal-ugalan, situasi lingkungan serta kondisi jalan agar terhindar dari kecelakaan, serta bagaimana cuaca juga dapat mempengaruhi keselamatan berkendara.

Tak sampai disitu, kegiatan edukasi safety riding juga dilakukan lewat praktik yang juga dilakukan oleh Yoga.

Salah satu siswi ditanya oleh Yoga.

“Untuk menunjang materi yang saya sampaikan sebelumnya, saya juga mempraktikan materi yang saya sampaikan sebelumnya di kelas. Para peserta juga bisa mencoba mempraktikannya tentunya dengan instruksi dari saya,” ujar Yoga.

Beberapa hadiah menarik berupa Helm berstandar SNI juga diberikan untuk para peserta yang berhasil mendapatkan poin tertinggi untuk setiap kuis yang diadakan. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama