Trending

Upaya Hj Emma Mempertahankan Kursi DPRD Kalsel di Pemilu 2024

STRATEGI - Gusti Miftahul Chotimah atau sering dikenal Hj Emma dari Partai Nasdem.

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Berada diposisi kedua setelah Golkar, Partai Nasdem berhasil mendulang 10 kursi untuk DPRD Kalsel hasil dari Pemilu 2024.

Adapun 10 kursi yang diraih Partai Nasdem tersebut, tersebar pada seluruh daerah pemilihan (dapil) di Kalsel.

Tentu saja perjuangan dari para kader untuk bisa memberikan yang terbaik bagi partai bukan perkara mudah. Hal inipun diamini Gusti Miftahul Chotimah atau yang kerap Hj Emma.

Petahana DPRD Kalsel inipun mengatakan, untuk bisa mempertahankan kursi Partai Nasdem di dapil 7 yang meliput Tanah Laut dan Banjarbaru ini bukanlah perkara mudah. Namun, semua ini bisa terwujud dengan kerja keras serta membina konstituen secara berkala.

Dengan kerja keras tersebut, Hj Emma berhasil meraih kursi ketiga, dari 8 kursi yang tersedia dimana ia mampu mendapatkan 9.342 suara. Jika dijumlahkan dengan suara partai, angkanya mencapai 30.968 suara.

“Tak hanya saat mau pemilu saja kita rajin turun ke masyarakat, namun sejak periode pertama menjabat wakil rakyat, saya sudah terjun langsung. Baik itu melalui kegiatan sosper, wasbang dan reses,” ucap Hj Emma.

Dengan cara seperti itu, kata Srikandi DPRD Kalsel ini, dirinya dapat menyakinkan para pemilih dan masyarakat bahwa wakil rakyat yang mereka pilih adalah benar-benar orang yang dapat mewakili mereka di DPRD Kalsel.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan DPW Nasdem Kalsel yang sudah memberikan dukungan kepada saya di Pileg 2024 lalu. Tentu, amanah yang telah diberikan masyarakat akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya,” pungkas wanita kelahiran 1983 ini. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama