Trending

Wali Kota Banjarmasin Terima Penghargaan Nasional dari HAKLI

KESEHATAN - Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina menerima penghargaan dari Himpunan Ahli Kesehatan Lingkungan Indonesia.(pemko banjarmasin)


BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina yang juga sebagai Ketua Asosiasi Kabupaten Kota Peduli Sanitasi (AKKOPSI) menerima Penghargaan sebagai Pelopor dalam Meningkatkan Kolaborasi Pengembangan Model Pengawasan dan Pengelolaan Air Minum Sehat dan Aman Berbasis Masyarakat dari Himpunan Ahli Kesehatan Lingkungan Indonesia (HAKLI).

Ketua Umum PP HAKLI, Prof Dr H Arif Sumantri menyerahkan langsung piagam penghargaan tersebut kepada pimpinan kota seribu sungai itu.

Dengan didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarmasin, Alive Yoesfah Love, H Ibnu Sina menerima penghargaan tersebut di Jakarta, Rabu (06/03) malam.

Ibnu Sina menyampaikan terima kasih kepada HAKLI yang telah memberikan apresiasi kepada dirinya dan Kota Banjarmasin umumnya.

Wali Kota berharap, dengan adanya penghargaan ini menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Pemko untuk terus meningkatkan kesehatan di Kota Banjarmasin. (pem/niz)


Lebih baru Lebih lama