Trending

Wali Kota Ibnu Sina Buka Musrenbang RKPD Kota Banjarmasin Tahun 2025

MUSRENBANG - Wali Kota Ibnu Sina membuka Musrenbang dengan memukul gong.(prokom banjarmasin)

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina bersama Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Arifin Noor dan Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Banjarmasin Tahun 2025.

Dalam kegiatan tersebut, pimpinan kota seribu sungai itu juga menyerahkan penghargaan kepada SKPD, Camat dan Lurah yang berhasil meraih peringkat teratas dalam Penghargaan Collaborative Governance Award Tingkat Kota Banjarmasin.

Selain itu, H Ibnu Sina bersama para pelaku kolaborasi pentahelix juga menandatangani Berita Acara Musrenbang RKPD Kota Banjarmasin Tahun 2025, di Ballroom Hotel Rattan Inn Banjarmasin, Rabu (13/03).

Analis Kebijakan Ahli Muda Wilayah III Direktorat Perencanaan, Evaluasi dan Informasi Pembangunan Daerah (PEIPD) Ditjen Bina Pembangunan Daerah Kementerian Dalam Negeri RI, Anang Indiawan Lastika Putra bertindak sebagai narasumber pada kegiatan yang dihadiri oleh Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kota Banjarmasin, Hj Siti Wasilah dan Hj Hardiyanti, serta Ketua DWP Kota Banjarmasin, Rusdiati.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Muhammad Yamin dan Matnor Ali, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Ariadi Noor, Forkopimda Kota Banjarmasin.(pro/niz)

Lebih baru Lebih lama