Trending

Bersama Pengusaha Sembako, Polda Kalsel Gelar Baksos Tebar Puluhan Sembako

SIMBOLIS: Pengusaha Adi Ntalu serahkan paket sembako ke salah satu warga - Foto Dok


BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan bersama salah satu pengusaha sembako Adi N.Talo menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat di Jl Kelayan A Gang Cendrawasih Kec. Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin, Sabtu (6/4/2024).

Kegiatan tersebut sebagai upaya kepedulian Polda Kalsel untuk turut serta menjaga stabilitas harga dan ketersedian bahan pokok di Banua khususnya di Kota Banjarmasin jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

BACA JUGA: Safari Ramadan di Tanah Laut, Acil Odah Bagikan Paket Sembako

"Kebutuhan akan bahan pokok dimasyarakat diprediksi akan mengalami peningkatan, dimana hal tersebut juga akan mempengaruhi perkembangan fluktuasi inflasi pada periode Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN)," ungkap Kanit I Subdit Ekonomi Dit Intelkam Polda Kalsel IPTU Gunalis Agam, S.H. Sabtu (6/4/2024).


Dengan diselenggarakannya kegiatan tersebut pihaknya juga berharap mampu menciptakan peningkatan daya saing ekonomi dan menjaga stabilitas ekonomi, investasi, dan perdagangan serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H di wilayah Kalsel.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat," tuturnya.

Sementara itu Adi N.Talo mengatakan kesiapannya turut berperan dalam menjaga harga dan ketersedian bahan pokok jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H di wilayah Kalsel khususnya di Kota Banjarmasin.

BACA JUGA: Sahur Bersama, Paman Birin Disambut Antusias Warga Tambak Sirang Baru Gambut

"Saya juga berterimakasih kepada Polda Kalsel yang telah melaksanakan kegiatan Bakti sosial kepada masyarakat Kelayan A Kota Banjarmasin. Semoga bisa bermanfaat," ujar Adi. (af/ak)

Lebih baru Lebih lama