Trending

Donasi untuk Palestina, UPZ Bank Kalsel Kumpulkan Dana Rp 36 Juta

DONASI - Bank Kalsel melalui UPZ Bank Kalsel kumpulkan dana bantuan untuk Palestina.

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Untuk menyalurkan donasi kemanusiaan tahap kedua bagi para korban perang di Palestina, Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel berhasil mengumpulkan dana puluhan juta rupiaH.

Direktur UPZ Bank Kalsel, HM Fajri Muhtadi mengatakan, pada Senin, 22 April 2024 donasi tahap dua telah terkumpul Rp 36.159.979.

“UPZ Bank Kalsel bekerja sama dengan Baznas Provinsi Kalsel untuk menyalurkan bantuan bagi warga Palestina,” papar Fajri Muhtadi.

Donasi kemanusiaan ini lanjut Fajri Muhtadi, berasal dari seluruh karyawan Bank Kalsel, di seluruh Unit Kerja kantor pusat dan kantor cabang di Kalsel maupun Kantor Cabang Jakarta.

Ditahbahkan Fajri Muhtadi, selama ini konflik kemanusiaan yang terjadi di Palestina itu menarik perhatian Bank Kalsel.

Setelah mendapatkan izin dari manajemen Bank Kalsel, ungkap dia, pihaknya pun membuka donasi kemanusian bagi para korban yang terdampak konflik di Paletina.

Bagi masyarakat umum yang ingin turut serta bisa mengirimkan bantuannya melalui Bank Kalsel Syariah dengan nomor rekening 6500.045.777, atas nama Donasi Bencana dan Kemanusiaan UPZ Bank Kalsel.

“Alhamdulillah sampai tanggal 22 April 2024 donasi tahap 2 untuk Palestina telah terkumpul sebesar Rp 36.159.979- (Tiga puluh enam juta seratus lima puluh sembilan ribu sembilan ratus tujuh puluh sembilan rupiah),” ucapnya.

Bantuan diprioritaskan untuk memenuhi keperluan hidup, seperti logistik, obat-obatan dan selimut. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama