Trending

Investasi Emas Kini Lebih Mudah Bersama Bank Kalsel Syariah

INVESTASI - Ayo investasi emas di Bank Kalsel Syariah.

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Harga emas kian melambung, ingin membeli namun dana terbatas, Nah Anda jangan kuatir. Yuk, langsung ke Bank Kalsel Syariah.

Melalui Pembiayaan Kepemilikan Emas program iB Ar-Rahman Bank Kalsel Syariah menjadi solusi Anda untuk berinvestasi logam mulia.

Transaksi menggunakan Akad Murabahah, anda dapat memiliki emas impian dengan cara yang mudah, aman serta dapat dicicil sesuai dengan kemampuan.

Ada pun emas yang dapat dibiayai pembeliannya yaitu berupa emas batangan, emas koin, maupun perhiasan emas baik itu dari PT Antam maupun Toko Emas yang bekerjasama dengan Bank Kalsel Syariah. Untuk harganya adalah harga yang disepakati saat akad dilakukan.

Keunggulan dan kemudahan dari Pembiayaan Kepemilikan Emas iB Ar-Rahman adalah pertama jangka waktu hingga 5 tahun. Kedua angsuran tetap selama jangka waktu pembiayaan. Ketiga margin ringan dan kompetitif.

Keunggulan lainnya adalah uang muka ringan dan terjangkau serta emas yang dibeli sesuai dengan keinginan.

Persyaratan agar dapat mengambil pembiayaan kepemilikan Emas iB Ar-Rahman sendiri hanya perlu mengumpulkan e-KTP, NPWP untuk pembiayaan diatas Rp50 Juta, Kartu Keluarga, slip gajih atau laporan keuangan, hingga sk pengangkatan atau legalitas usaha.

Kunjungi segera Kantor Bank Kalsel Syariah terdekat untuk berinvestasi emas. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama