Trending

Ketua DPRD Balangan Ajak Tokoh Agama Jaga Kerukunan Antar Umat Beragama

KETUA: Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan - Foto Dok


BANUATODAY.COM, BALANGAN - Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan mengimbau kepada para tokoh agama di Balangan untuk terus memperkuat ajakan menjaga kerukunan antar umat beragama.

Ahsani menilai, tokoh agama memiliki peranan penting dan sangat besar dalam menyampaikan ajakan maupun imbauan kepada masyarakat untuk menjaga kerukunan umat dan antara umat beragama.

BACA JUGA: Berikan Kemudahan dan Kenyamanan Komunikasi di Tanah Suci, Telkomsel Hadirkan Ragam Produk dan Layanan Unggulan

"Ajakan ini perlu terus kita sampaikan di ruang publik sebagai upaya menjaga perdamaian di seluruh wilayah NKRI, termasuk di Kabupaten Balangan," ujarnya, beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, Ahsani meminta agar Pemerintah Kabupaten Balangan dapat lebih intensif memfasilitasi pelaksanaan rapat koordinasi Forum Kerukunan Antar Umat Beragama (FKUB) di daerah ini.

BACA JUGA: Hiswana Migas Kalsel: Tak Ada Pengurangan Ditribusi LPG 3 Kg Subsidi, Berjalan Normal

"Kami sangat berharap agar seluruh tokoh agama terus aktif mengajak dan menjaga ketentraman masyarakat. Kita cegah dini masyarakat terbelah akibat isu SARA yang rentan terjadi," imbuhnya. (nt/fs)

Lebih baru Lebih lama