Trending

Lawan Persija Malam Ini, Barito Putera Ingin Beri Kado Kemenangan untuk Ultah Klub

BARITO PUTERA - Skuat Barito Putera melakukan latihan menjelang pertandingan menghadapi Persija Jakarta.(liga indonesia baru)

BANUATODAY.COM, BANTUL - PS Barito Putera akan menjamu Persija Jakarta pada laga pekan ke-32 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (21/4) malam ini.

Barito bertekad meraih hasil maksimal untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara. Mengingat saat ini kedua tim hanya terpaut satu tingkat dan 1 poin saja.

Barito menempati posisi unggul di atas Persija yaitu posisi ke-9 dengan perolehan 42 poin sedangkan Persija di posisi ke-10 dengan 41 poin usai mendapatkan tambahan 3 poin di laga sebelumnya mengalahkan Persis Solo.

Kini setelah mempersiapkan diri jelang laga, pelatih Rahmad Darmawan mengaku telah melakukan evaluasi dan pembenahan. Pemain bertekad bisa memperbaiki hal-hal yang kurang pada pertandingan sebelumnya yang hanya bisa bermain imbang melawan RANS Nusantara FC.

"Bisa lebih maksimal lagi pada pertandingan melawan Persija, secara keseluruhan semua pemain siap," katanya. 

BACA JUGA  Aldi Satya Mahendra Optimis Kembali Ukir Prestasi

Menghadapi tim berjuluk Macan Kemayoran ini, dia juga mengingatkan kepada pemain untuk waspada sejak menit-menit awal pertandingan karena laga diprediksi akan berjalan sengit untuk mendapatkan hasil maksimal. 

Menurut Rahmad Darmawan, melawan Persija yang diisi dengan pemain-pemain berkualitas tentu tidak mudah, perlu kerja keras dari semua pemain. 

"Tentu itu akan menjadi motivasi untuk mereka, oleh karena itu saya terus mengingatkan kepada pemain untuk fokus dan waspada jangan sampai lengah sedikitpun," imbuhnya.

Selain itu dia berharap laga Barito vs Persija ini bisa menjadi kado terbaik untuk klub yang bertepatan tambah usia ke-36.

"Tentu kita berharap bisa memberikan kado terbaik kepada Barito, pecinta Barito serta keseluruhan masyarakat Banua bisa membahagiakan di hari ultah klub dengan mendapatkan hasil maksimal. Ini tentu saja harus bisa menjadi motivasi lebih buat pemain," tutur pelatih yang akrab disapa RD ini. (ol/sun)

Lebih baru Lebih lama