Trending

Mudik Gratis, Polda Kalsel dan Jasa Raharja Berangkatkan 512 Pemudik ke 11 Kabupaten

SAMBUTAN: Program bertajuk “Mudik Gratis Polri Presisi Polda Kalsel 2024” tersebut merupakan kolaborasi dari Polda Kalimantan Selatan dan PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan - Foto Dok 


BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Kapolda Kalimantan Selatan, Irjen Pol Winarto didampingi Dirlantas Polda Kalsel, Kombes Pol Robertho Pardede, Ketua DPRD Prov. Kalsel H. Supian HK, dan Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan, Benyamin Bob Panjaitan melakukan pelepasan peserta mudik gratis, pada Jumat (5/4/2024).

Program bertajuk “Mudik Gratis Polri Presisi Polda Kalsel 2024” tersebut merupakan kolaborasi dari Polda Kalimantan Selatan dan PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan dalam berupaya menekan angka kecelakaan lalu lintas serta memberikan kemudahan bagi masyarakat. 

Dalam kesempatan tersebut, turut dilaksanakan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis oleh PT Jasa Raharja yang dapat diikuti oleh para pengemudi dan penumpang mudik.

“Diharapkan mudik gratis dapat menekan angka kecelakaan di masa PAM Lebaran tahun 2024, semoga perjalanan mudik hari ini berjalan lancar dan selamat sampai tujuan,” ucap Benyamin Bob. (rls/fs)

Lebih baru Lebih lama