Trending

Tim Pembina Samsat Provinsi Kalsel Adakan Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama

BUKA BERSAMA: Turut hadir dalam agenda tersebut Kepala Bapend Prov. Kalsel, Subhan Nor Yaumil dan Dirlantas Polda Kalsel, Kombes Pol Robertho Pardede, dan segenap keluarga besar Bapenda Kalsel - Foto Dok 


BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Bertempat di UPPD Banjarmasin 1, Senin (1/4/2024), Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan, Benyamin Bob Panjaitan didampingi Kepala Unit Operasional dan Humas, Jullyanto Eka Prasetia menghadiri acara buka puasa bersama yang diadakan oleh Badan Pendapatan Daerah Kalimantan Selatan. 

Turut hadir dalam agenda tersebut Kepala Bapend Prov. Kalsel, Subhan Nor Yaumil dan Dirlantas Polda Kalsel, Kombes Pol Robertho Pardede, dan segenap keluarga besar Bapenda Kalsel.

Benyamin Bob Panjaitan selaku Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan menyampaikan bahwa kehadirannya dalam acara buka puasa tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan dan kebersamaan setiap unsur yang tergabung dalam Tim Pembina Samsat Kalimantan Selatan

“Semoga kerja sama dan hubungan yang telah terjalin dengan baik, dapat terus dijaga demi mewujudkan pelayanan terbaik bagi masyarakat sekaligus meningkatan pendapatan,” tutup Bob. (rls/fs)

Lebih baru Lebih lama