Trending

Trio Motor Gelar Safety Riding Competition Tingkat Regional Untuk Honda Community

SAFETY - Honda Trio Motor gelar "Honda Community Safety Riding Competition Regional 2024"

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Trio Motor selaku Main Dealer Resmi Honda wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah terus memberikan wadah untuk para pecinta produk unggulan Honda. Trio Motor memfasilitasi para konsumen Honda lewat komunitas yang dikelola langsung oleh Trio Motor. Harapannya dengan kehadiran komunitas Honda ini dapat menjalin silaturahmi dan hubungan baik dengan para anggota komunitas.

Kali ini, Trio Motor mengadakan kegiatan bertajuk “Honda Community Safety Riding Competition Regional 2024”. Kegiatan ini berisi kompetisi safety riding yang mana para pesertanya merupakan anggota komunitas Honda yang tergabung dalam paguyuban “Ikatan Motor Honda Kalselteng”.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, kompetisi safety riding ini kami harapkan dapat menambahkan skill berkendara serta dapat memberikan wadah bagi para anggota komunitas untuk menjadi pelopor safety riding bagi komunitas Honda,” jelas Yoga Prabowo, PIC Safety Riding PT Trio Motor
Mustiar, PIC Community Trio Motor turut mengumumkan beberapa nama pemenang dari Honda Community Safety Riding Competition kali ini, “dari rangkaian acara yang terlaksana hari ini, kami berhasil memperoleh beberapa nama pemenang. Untuk kategori Putra, kami umumkan tiga orang pemenang yakni Gusti Setiawan, Ahmad Akmal dam Rama. Sedangkan untuk kategori Putri, ada Savna dan Iffa Kartika,” terang Mustiar.

Kegiatan ini berlangsung di halaman Makorem 101/Antasari dan dihadiri juga oleh beberapa anggota yang ikut memeriahkan acara ini. Untuk anggota komunitas hadir sekitar 40 orang dari berbagai macam komunitas Honda yang tergabung dalam “Ikatan Motor Honda Kalselteng”.

“Untuk beberapa nama pemenang yang telah kami umumkan, akan melanjutkan perjuangan untuk berkompetisi secara nasional nantinya. Kemungkinan di awal Juli 2024,” tambah Mustiar. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama