Trending

Trio Motor Sampit Ajak Talenta Muda Lomba Hifdzil Quran

MOMEN - Wujudkan Semangat Sinergi Bagi Negeri, Trio Motor Sampit adakan lomba Hifdzil Quran.


BANUATODAY.COM, SAMPIT - Momen bulan Ramadhan merupakan salah satu momen yang sangat dirindukan bagi kita semua khususnya umat Muslim. Momen bulan Ramadhan kali ini pun dimanfaatkan dengan maksimal sebagai aksi nyata dari Semangat Sinergi Bagi Negeri oleh Trio Motor Sampit.

Seakan tak ingin ketinggalkan menikmati momen bulan suci, Trio Motor Sampit menggelar lomba Islami untuk para talenta muda yakni Lomba Hifdzil Quran. Kegiatan lomba ini digelar sebagai salah satu rangkaian showroom event yang terus rutin digelar oleh Jaringan Dealer resmi Honda.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, kegiatan kali ini diadakan untuk merayakan bulan suci Ramadhan 1445 H. Adapun peserta yang dibolehkan mengikuti lomba ini adalah peserta umum yang berusia maksimal 17 tahun, wajib melampirkan akta lahir juga,” Terang Gema Aji Rimbawan, Supervisor Area Kalimantan Tengah.

Materi yang ditentukan oleh Trio Motor Sampit dalam lomba Hifdzil Quran kali ini yakni Lomba Hifdzil Juz 30. Kuota peserta pun dibatasi hanya sampai 50 orang peserta. Kegiatan ini digelar di area Showroom Trio Motor Sampit yang bertempat di Jalan A. Yani No. 25.

“Trio Motor Sampit sudah menyiapkan hadiah dengan total 3 juta rupiah sebagai bentuk apresiasi untuk para pemenang lomba Hifdzhil Quran ini. Para pemenang pun dibagi menjadi Juara Putra dan Juara Putri,” tambah Gema. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama