Trending

Wow Even Classy Yamaha Terbaru Makin Seru, Touring Keliling Kota Hingga Belajar Hijab dan Make Up

SERU - Kegiatan Even Classy Yamaha Terbaru yang  Makin Seru.

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Gelaran even PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Yamaha bersama komunitas Classy Yamaha kembali digelar di Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Kali ini even yang digelar yaitu Classy Ride & Beauty bersama Wardah, Sabtu (27/4/2024) di Warung Wakaka Banjarmasin Kilometer 5.

Kegiatan sendiri dimulai dengan even Classy Ride mengelilingi Kota Banjarmasin menggunakan motor Yamaha Grand Filano dan Fazzio dimulai dari Dealer Sentral Yamaha Kilometer 2 Banjarmasin.

Kemudian even dilanjutkan dengan belajar tutorial hijab dan make up bersama Wardah di Warung Wakaka Banjarmasin Kilometer 5.

Salah satu peserta Adela Nur Salsabilla mengaku senang mengikuti kegiatan kali ini. Karena tidak hanya bisa touring bareng, namun juga bisa sekaligus belajar tentang hijab dan make up bersama narasumber yang kompeten dibidangnya.

“Even Yamaha pasti selalu keren-keren, karena tidak membuat boring dan bisa berkenalan dengan teman baru. Makanya saya tidak pernah absen mengikuti kegiatan yang digelar oleh Yamaha,” ujarnya.

Dirinya pun mengatakan motor Yamaha Fazzio yang dikendarainya sangatlah keren dan unik. Ia pun semakin percaya diri saat memakainya.

Sementara itu, Supervisor Promosi PT STSJ Yamaha Kalselteng Andi Rachman menambahkan, kegiatan semacam ini memang rutin pihaknya gelar untuk memfasilitasi komunitas Yamaha Classy.

Dirinya pun berharap melalui kegiatan semacam ini, tidak hanya bisa menambah pengalaman dan teman baru, tapi juga pengetahuan baru, khususnya kali ini yaitu terkait hijab dan make up.

“Kedepan kita akan terus gelar kegiatan semacam ini, tentunya yang lebih seru dan bermanfaat bagi komunitas Yamaha Classy,” tukasnya. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama