Trending

Dinas Kebudayaan Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kalsel kunjungi Yogyakarta

KUNJUNGAN -Sekretaris Dinas sekaligus Plh Kabid Kepemudaan, Fitriah bersama rombongan saat berkunjung ke Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Yogyakarta.


BANUATODAY.COM - Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Yogyakarta, Budi Santosa Asrori beserta jajaran menerima kunjungan Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Banjarmasin yang dipimpin oleh Sekretaris Dinas sekaligus Plh Kabid Kepemudaan, Fitriah beserta JFT analis kebijakan dan staf serta perwakilan dari Barenlitbangda Kota Banjarmasin,  Rabu, 22 Mei 2024.

Kunjungan tersebut bertujuan koordinasi dan konsultasi penyusunan Rencana Aksi Daerah (RAD) Pelayanan Kepemudaan, dalam rangka   peningkatan Indeks Pembangunan Pemuda (IPP) khususunya di Kota Banjarmasin.

Sebagai informasi, tahun 2024 ini Pemerintah Kota Banjarmasin telah menganggarkan pada Anggaran Pendapatan Belanja Daerah untuk penyusunan dokumen Rencana Aksi Daerah (RAD) Pelayanan Kepemudaan melalui Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Banjarmasin dan berkolaborasi dengan Barenlitbangda,Bagian Hukum serta beberapa lintas SKPD yang terkait dalam penyusunan Rencana Aksi Daerah (RAD) Pelayanan Kepemudaan. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama