Trending

Harkitnas Semangat Menuju Indonesia Maju dan Sejahtera

Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung menyampaikan pernyataan dalam memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) 20 Mei 2024, di Jakarta

BANUATODAY.COM, JAKARTA - Dalam memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas), Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung mengungkapkan untuk tidak hanya mengenang masa lalu.

Namun Harkitnas juga merupakan sebuah momentum untuk mendorong semangat masyarakat Indonesia untuk bangkit menuju Indonesia maju dan sejahtera.

“Peringatan Hari Kebangkitan Nasional tidak hanya sebatas mengenang masa lalu, tetapi yang lebih penting adalah bersemangat untuk membangun masa depan yang lebih baik, berkomitmen untuk memajukan bangsa dan negara yang lebih maju dan lebih sejahtera.” ujar Seskab dalam pernyataan menyambut Hari Kebangkitan Nasional 2024.

Seskab optimis dengan dikembangkannya potensi generasi muda penerus bangsa, maka akan terealisasi pula kesejahteraan masyarakat yang inklusif. Ia juga menyampaikan harapannya untuk generasi muda agar pantang menyerah bahu-membahu meningkatkan kemajuan dan kesatuan bangsa, serta menguatkan jiwa nasionalisme demi mewujudkan masa depan Indonesia yang lebih baik.

Dengan semangat kebangkitan nasional, kita juga harus mengembangkan potensi bagi talenta anak-anak muda kita untuk memberikan kesempatan yang sama, untuk maju bersama, untuk memberikan kontribusi bersama bagi kemajuan bangsa dan negara” tambahnya.

Terakhir, Seskab mengajak untuk merayakan Harkitnas ini dengan penuh rasa cinta dan bangga sebagai Bangsa Indonesia. (nas/sun)

Lebih baru Lebih lama