Trending

Honda Premium Matic Day Hibur Pengunjung Citimall Sampit

PAMERAN - Trio Motor hadirkan pameran "Honda Premium Matic Day" di Kota Sampit.

BANUATODAY.COM, KOTAWARINGIN TIMUR - Trio Motor hadir menyapa warga Kota Sampit lewat gelaran pameran bertajuk “Honda Premium Matic Day”. Kali ini HPMD yang dihadirkan Trio Motor digelar di Citimall Sampit. Berbagai pilihan matic premium Honda dipamerkan untuk para pengunjung Citimall Sampit yang bertempat di Jalan Jenderal Sudirman km 1,5.

Trio Motor sebagai Main Dealer resmi Honda selalu rutin memperkenalkan produk Honda kepada Masyarakat. Para pengunjung Citimall Sampit juga bisa melihat lebih dekat pesona matic premium Honda yang dihadirkan dalam booth.

“Beberapa produk matic premium Honda yang kami hadirkan dalam gelaran Honda Premium Matic Day kali ini adalah Honda Vario 160, Honda ADV 160, Honda PCX 160, dan produk kami yang baru saja kami launching yakni Honda Stylo 160. Pengunjung juga bisa mencoba sensasi berkendara melalui unit test ride yang sudah kami sediakan,” terang Gema Aji Rimbawan, Supervisor Area Kalimantan Tengah.

Selain gelaran Honda Premium Matic Day yang diadakan oleh Trio Motor, beberapa kegiatan lain juga menjadi hiburan untuk para pengunjung Citimall Sampit, sebut saja kegiatan sehat Poundfit, Coswalk Competition, Singing Contest, dan Live Music.

Lewat beberapa kegiatan yang diadakan tersebut, para peserta dan para pengunjung terlihat antusias mengikuti berbagai rangkaian kegiatan. Mereka terlihat sumringah dan bahkan beberapa terlihat berpose di booth Honda yang sudah disediakan.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, kami harap kehadiran kami menjadi solusi bagi Masyarakat yang ingin melihat dan mengenal lebih dekat produk-produk unggulan Honda,” harap Gema. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama