Trending

Kades Tumbang Mangkutup Apresiasi Kedatangan Erlin Hardi

SAMBUTAN: Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Erlin Hardi, ST sampaikan sambutannya - Foto Dok


BANUATODAY.COM, KUALA KAPUAS - Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Erlin Hardi, ST bersama jajarannya menghadiri kegiatan silaturahmi ke Desa Tumbang Mangkutup, sekaligus dalam rangka  melihat secara dekat kondisi dan suasana desa tersebut.

BACA JUGA: Diiringi Shalawat, Acil Odah Daftar Bacagub Kalsel ke Golkar

Erlin Hardi mengatakan bahwa kedatangannya adalah bentuk sinergitas pemkab dengan masyarakat, dimana kehadiran pihaknya di desa ini bukan hanya untuk menyerap aspirasi masyarakat tetapi juga untuk lebih mempererat hubungan.

"Bentuk sinergitas terus ditingkatkan," ucapnya, belum lama tadi.

Dalam kesempatan tersebut Erlin Hardi juga menyerahkan bantuan tambahan modal budidaya ikan air tawar kepada warga Desa Tumbang Mangkutup usai panen sayuran dan panen ikan gabus.

Sementara, Kepala Desa Tumbang Mangkutup, Suriato mengatakan pihaknya berterimakasih sekali atas kehadiran Pj Bupati Kapuas ke Desa nya.

"Hadirnya Pj Bupati tentunya kami bisa langsung menyampaikan apa saja yang menjadi harapan dan keinginan dari masyarakat kami," ungkap Suriato.

BACA JUGA: Pacu Perekonomian Banua, PT Lintas Jawa Group Resmikan Kantor Barunya

Suriato berharap dengan adanya kehadiran Bapak Erlin Hardi dan telah melihat kondisi suasana desanya, beliau bisa mempertimbangkan tindakan yang strategis kedepannya. 

"Kami sangat meapresiasi atas kunjungan tersebut, yang paling kami harapkan selama ini terwujud yaitu pembangunan antara jalan desa menuju kecamatan dan kabupaten mau di kerjakan tahun ini, dan ini semua berkat Bapak Erlin Hardi selaku Pj Bupati Kapuas yang selalu memperjuangkan pembangunan untuk kepentingan orang banyak," pungkas Suriato. (ags/fs)

Lebih baru Lebih lama