Trending

Ngobras Bareng Kelurahan Selat Dalam, Pj Bupati Kapuas: Biaya Operasional RT Bakal Ditingkatkan

SAMBUTANPj Bupati Kapuas Erlin Hardi bersama sejumlah kepala organisasi perangkat daerah - Foto Dok


BANUATODAY.COM, KUALA KAPUAS - Pemerintah Kelurahan Selat Dalam, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Kalteng menggelar acara Ngobras (ngobrol santai) bersama Kelurahan Selat Dalam, Selasa (7/5/2024) malam.

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Kantor Kelurahan Selat Dalam tersebut juga dihadiri langsung Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi bersama sejumlah kepala organisasi perangkat daerah.

BACA JUGA: Budayakan Seni Bela Diri, Trio Motor Sampit Adakan Lomba Pencak Silat

Dalam acara ngobrol santai tersebut, Erlin Hardi menyampaikan bahwa operasional RT akan ditambah, mengingat RT adalah pemerintahan terkecil yang juga harus melakukan pelayaan kepada masyarakat.

"Jadi, operasionalnya saja yang akan kita tambah. Kalau gaji RT sih, kita di Kabupaten Kapuas sudah besar," kata Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi.

Selain itu juga, Erlin Hardi menyampaikan terkait potensi di Kapuas yang dapat dikembangkan dan dimaksimalkan untuk menjadi sumber pendapatan asli daerah setempat, seperti Pelabuhan Batanjung dan lainnya.

"Lalu, sumber alam seperti tambang juga kita miliki. Maka pendapatan asli daerah harus kita andalkan dan pemerintah daerah harus melihat akan hal tersebut," beber Erlin Hardi.

BACA JUGA: Paman Birin Ajak Pengembang Perumahan Eratkan Sinergi dan Kolaborasi

Tak sedikit hal-hal yang disampaikan Pj Bupati Kapuas  dalam acara ngobrol santai yang juga dihadiri para ketua RT dan RW, TP PKK, Karang Taruna dan tokoh masyarakat di Kelurahan Selat Dalam.

Lurah Selat Dalam Fahmi Ridianoor menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pj Bupati Kapuas yang telah bersedia hadir dalam acara Ngobras tersebut.

"Kami berterima kasih kepada Bapak Pj bupati Erlin Hardi atas kehadirannya di kegiatan ini sekaligus perkenalan atas terpilihnya pengurus LPMK dan lainya dilingkungan kami Kelurahan Selat Dalam," ucap Lurah Fahmi Ridianoor. (ags/fs)

Lebih baru Lebih lama