Trending

O2SN dan FLS2N SD 2024 Tingkat Kabupaten Kapuas Digelar

PESERTAFoto bersama seluruh peserta kegiatan yang diikuti oleh siswa siswi sekolah di wilayah Kabupaten Kapuas - Foto Dok


BANUATODAY.COM, KUALA KAPUAS - Dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas, Aswan, ratusan siswa-siswi tingkat SD/MI di Kabupaten Kapuas dengan antusias mengikuti upacara pembukaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) jenjang SD/MI tingkat Kabupaten tahun 2024, di halaman kantor Dinas Pendidikan, Jalan Tambun Bungai, Kuala Kapuas, Selasa (14/5/2024).

BACA JUGA: Pertamina Goes to Campus 2024 di ITB, Resmi Dibuka Dirut Nicke Widyawati

Dalam sambutannya, Aswan menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya O2SN dan FLS2N tahun 2024 tingkat Kabupaten Kapuas. Aswan berpesan agar semua peserta bisa bertanding dengan menjunjung nilai sportifitas dengan baik.  

"Jaga kekompakan dan kiranya kegiatan ini benar-benar bisa menjadi wadah pengembangan talenta olahraga  para siswa," pesan Aswan.

Di akhir sambutannya, Aswan juga memberi dukungan kepada seluruh peserta kegiatan yang diikuti oleh siswa siswi sekolah di wilayah Kabupaten Kapuas untuk berjuang raih prestasi.

"Berjuang sebaik mungkin karena bagi para pemenang di Kabupaten akan dipertandingkan kembali di tingkat Provinsi," ujarnya.

BACA JUGA: Ayo berlibur bersama armada DLU

"Jadi, diharapkan melalui kegiatan ini bisa mencetak atlet atlet terbaik mewakili Kabupaten Kapuas, serta siap berlaga di O2SN tingkat Provinsi Kalteng," tambahnya. (ags/fs)

Lebih baru Lebih lama