Trending

Pemenang Apresiasi Guru Honorer Bulan April Resmi Diumumkan Trio Motor

APRESIASI - Salah satu pemenang dari Apresiasi Guru Honorer Honda Trio Motor.

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Program Apresiasi Guru Honorer yang selama ini digagas oleh PT Trio Motor masih terus berlanjut. Trio Motor sebagai Main Dealer resmi Honda wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah terus membuktikan eksistensinya sebagai Main Dealer Honda yang terus memberikan kontribusi dan aksi nyata untuk Masyarakat.

Salah satu Upaya untuk membuktikan aksi nyata dari Semangat Sinergi Bagi Negeri yang selama ini selalu dikampanyekan oleh Honda, Trio Motor menghadirkan Program Apresiasi Guru Honorer yang selama ini sudah berjalan selama beberapa bulan terakhir. Program ini berlaku sejak bulan Oktober 2023, dan nantinya akan berakhir di akhir tahun 2024.

BACA JUGA: Supian HK Harapkan Masyarakat Banua Diperantauan Rakat

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, PT Trio Motor terus berupaya untuk membuktikan aksi nyata dari kampanye Sinergi Bagi Negeri yang selama ini selalu digaungkan oleh Honda. Kami terus berupaya untuk memberikan support kepada Masyarakat. Salah satu support yang bisa kami berikan adalah untuk para Guru Honorer yang selama ini senantiasa menjadi pahlawan tanpa tanda jasa,” ucap Corporate Communication PT Trio Motor, Lidya Maya Sari.

Setelah sebulan lamanya menanti, para pemenang Program Apresiasi Guru Honorer ini dapat bernapas lega karena akhirnya PT Trio Motor mengumumkan lima orang pemenang untuk bulan April.

“Kami memilih kembali lima orang pemenang untuk bulan April ini. Beberapa Namanya adalah Andi Puput Oktavia, Cicip Sudrajat, Marlia Frisiska, Supian Noor, dan yang terakhir Maria Advenia Saru,” jelas Lidya.

Lidya turut menjelaskan bahwa pemenang dari Program Apresiasi Guru Honorer ini ditentukan berdasarkan likes terbanyak dari postingan yang diposting di Instagram Sahabat.triomotor.

BACA JUGA: Menhub Tata Status Bandara Internasional, Begini Tanggapan Angkasa Pura II

“Program ini masih akan berlanjut hingga akhir tahun 2024, maka dari itu, langsung saja daftar melalui link yang sudah disediakan di bit.ly/ApresiasiGuruHonorerTrioMotor atau menghubungi saya di nomor 087714145494. Pemenang program ini dipilih berdasarkan jumlah likes terbanyak dari postingan di Instagram sahabat.triomotor,” tambah Lidya. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama