Trending

RAPI Kalsel Kunjungi RAPI Pusat, Rosehan Laporkan Kepengurusan Berakhir November 2024

SILATURAHMI - Rombongan RAPI Kalsel dipimpin HM Rosehan NB melakukan kunjungan ke RAPI Pusat di Jakarta.(istimewa/rapi kalsel)

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Pengurus Daerah Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kalimantan Selatan melakukan kunjungan ke RAPI Pusat di Jakarta.

Kunjungan dilaksanakan di penghujung April itu, dipimpin Ketua RAPI Daerah Kalsel, HM Rosehan NB SH, didampingi 9 anggota pengurus.

Kepada banuatoday.com, Rosehan mengatakan, kunjungan RAPI Kalsel ke Pusat dalam rangka silaturahmi dan menyampaikan beberapa hal terkait kepengurusan daerah.

"Ada dua poin terkait kunjungan ke RAPI Pusat di Jakarta, pertama untuk silaturahmi, kedua melaporkan kepengurusan yang akan beakhir pada 2024 ini," ujarnya kepada banuatoday.com.

Dikatakan mantan Wakil Gubernur Kalsel ini, kepengurusan RAPI Provinsi akan berakhir November 2024.

"Karena itu kami  melaporkan kepada pusat bahwa tahun ini, 2024, kepengurusan sudah berakhir oleh sebab itu kami akan pamit pada November," ujar anggota DPRD Provinsi Kalsel dari PDI Perjuangan ini.

Disampaikan pria yang akarab disapa Julak Rossi ini, kepada RAPI Pusat pihaknya juga menyampaikan kegiatan yang selama ini dilakukan termasuk kerja sama dengan pemerintah daerah.

"Kami meyakini apa yang kami lakukan bekerja sama dengan pemerintah daerah selama ini cukup baik," kata dia.

"Kami juga melaporkan bahwa selama ini kami diback-up oleh pemerintah daerah walaupun berskala dua tahun sekali," katanya. (nt/sun) 

Lebih baru Lebih lama