Trending

Terima Hibah Rp 6 Miliar dari Pemko untuk Pengamanan Pilkada 2024, Begini Penjelasan Kapolresta Banjarmasin

HIBAH - Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A Martosumito menerima hibah dari Wali Kota Ibnu Sina. (humas polresta banjarmasin)

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Penandantangan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) guna mendukung pengamanan pelaksanaan Pilkada 2024 ditandatangani Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana Atmojo S.I.K., M.H. dan Dandim 1007 Banjarmasin Letkol Inf. Sigit Purwoko.

Kegiatan tersebut berlangsung di ruang rapat baiman 2, Balai Kota Banjarmasin, Rabu (29/05/2024).

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana Atmojo S.I.K., M.H., mengatakan (NPHD) ini berupa anggaran pengamanan Pilkada 2024 yang didukung dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Banjarmasin dan itu sesuai ketentuan undang-undang yang ada.

Ia juga menyebut untuk Polresta Banjarmasin menerima hibah sebesar senilai Rp 6 M. 

“Ini akan kita gunakan untuk rangkain pengamanan Pilkada sampai selesai pemilihan,” ucapnya Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana. Kamis (30/5/2024) pagi.

Dengan anggaran tersebut pihaknya semaksimal mungkin melakukan pengamanan Pilkada dan tentunya juga berharap dukungan masyarakat yang peduli terhadap kondusifitas Kota Banjarmasin.

Bahkan, ujar Sabana mengatakan agenda Pilkada merupakan atensi pihaknya.

“Kami lakukan sesuai program Presisi WIN yang telah diamanatkan Kapolda Kalsel dan tentunya Pilkada yang aman dan damai merupakan kita bersama,“ tutup Kapolresta Banjarmasin. (pem/sun)

Lebih baru Lebih lama