Trending

Thariq Halilintar Resmi Lamar Aaliyah Massaid, Reza Artamevia Panjatkan Doa

CINCIN - Momen Thariq Halilintar memberikan cincin tanda melamar Aaliyah Massaid. (instagram)

BANUATODAY.COM, JAKARTA - Aaliyah Massaid putri kandung pasangan Reza Artaevia dan Almarhum Adjie Massaid dilamar kekasihnya Thariq Halilintar, Rabu (15/5/2024). 

Keduanya Nampak begitu bahagia usai melangsungkan lamaran.

Reza Artamevia juga merestui lamaran Thariq Halilintar ke putri tercintanya. 

Ia mendoakan, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menyongsong kebahagiaan hidup. 

Ini disampaikan melalui media sosialnya dalam tangkapan layar video call Aaliyah Massaid dengan keluarga termasuk Zahwa Massaid.

"Dearest anak-anakku tercinta Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, kukuhkan niat dan luruskan langkah beribadah untuk ke ridaNya,” tulisnya di Instagram Stories, Rabu (15/5/2024).

Reza Artamevia juga berharap lamaran menjadi pintu gerbang Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar menyongsong kebahagiaan hidup. Ia siap mengawal keduanya dalam doa dan cinta.

“Dan bersinarlah menyongsong kebahagiaan hidupmu. Doa dan cinta kami selalu untuk kalian berdua,” lanjut Reza Artamevia.

Sebelumnya, pelantun lagu Satu yang Tak Bisa Lepas ini ini juga mengekspresikan rasa cinta untuk kedua putrinya, Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid, yang telah dilamar Thariq Halilintar.

“Aku selalu butuh putriku tidak peduli berapa pun usiaku. Dia telah membuatku tertawa, bangga, menangis. Melihatku menangis, ia memelukku erat-erat, melihatku gagal, ia menyemangatiku,” Reza Artamevia mengutip salah satu konten akun TikTok. (hib/sun)

Lebih baru Lebih lama