Trending

Tingkatkan Layanan dan Kualitas, Trio Motor Gelar Kontes Layanan Honda Regional 2024

TINGKATKAN - Honda Trio Motor gelar kontes Layanan Honda Regional 2024 Banjarmasin.

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Trio Motor sebagai Main Dealer resmi Honda Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah teris berupaya untuk membuktikan aksi nyata dari Semangat Sinergi Bagi Negeri. Seperti pada kesempatan kali ini, Trio Motor menggelar Kontes Layanan Honda Regional 2024 di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Kegiatan yang digagas oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bertujuan untuk meningkatkan kepuasan konsumen serta kalibrasi kualitas layanan yang diikuti oleh para Front Line People (FLP), Customer Relation Officer, Pimpinan Jaringan Dealer, serta Deliveryman dari jaringan Dealer resmi Honda yang tersebar di seluruh area Kalsel-Teng.

Rahmadi, Manager Honda Customer Care Center Trio Motor menyebutkan bahwa, “Kontes Layanan Honda Regional merupakan ajang tahunan yang dilaksanakan oleh Main Dealer dari seluruh Indonesia dan PT Astra Honda Motor. kontes ini hadir sebagai bentuk apresiasi kepada Honda People terbaik di Indonesia. Setiap kategori Honda People akan memiliki pemenang yang bisa menjadi duta layanan serta contoh terbaik dalam proses bisnis Honda khususnya dalam memberikan layanan terbaik kepada konsumen Honda,” Jelas Rahmadi.

Para peserta akan melalui beberapa tahapan seleksi, di antaranya adalah seleksi administrasi, tes tertulis, proses selama di Dealer berupa monitoring layanan, customer survey serta digital presence, dan tahapan terakhir berupa grandfinal dengan seleksi Presentation Project Improvement dan roleplay layanan Honda seperti wawancara dan interview.

Rahmadi menambahkan, “Kontes Layanan Honda ini merupakan satu ajang bergengsi dimana masing masing Dealer mempesiapkan timnya untuk bertanding menjadi seorang pemenang dan nantinya akan mewakili Trio Motor ke kancah Nasional. Kami berharap dengan adanya persiapan yang jauh lebihh matang dan monitoring yang konsisten, semoga FLP kami dapat menorehkan prestasi dan memberikan layanan yang baik untuk konsumen Honda,” harapnya.

Setiap peserta yang berhasil memenangkan Kontes Layanan Honda ini akan dikirimkan untuk mewakili Trio Motor ke tahapan seleksi Nasional di Jakarta pada bulan Agustus. Para pemenang Regional akan Kembali bertanding untuk bersaing dengan 29 Main Dealer Honda yang berasal dari seluruh Indonesia. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama