Trending

Wakil Banjarmasin resmi ikuti seleksi Pemilihan Pemuda Pelopor Kalsel 2024

SELEKSI - Dari kanan kekiri Ayu Putri Bidang Seni Budaya, Winda Bidang SDA Lingkungan dan Pariwisata, Roihan Bidang Inovasi Teknologi, Zain Mahbuby Bidang Pendidikan dan M. Haris Fadilah bidang  Pangan. 5 Pemuda Pelopor Kota Banjarmasin yang akan mengikuti seleksi Pemuda Pelopor tingkat Provinsi Kalimantan Selatan tahun 2024.


BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Banjarmasin menyerahkan makalah atau proposal kegiatan kepeloporan yang menjadi persyaratan untuk mengikuti seleksi Pemilihan Pemuda Pelopor 2024 tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, Kamis (16/5).

Mewakili Kepala Dinas dan Plh.Kabid Kepemudaan, JFT Bidang Kepemudaan M. Firmansyah, Staf Bidang Kepemudaan, Perwakilan Hippor dan Pemenang Juara I Pemuda Pelopor Kota Banjarmasin.

Berkas persyaratan diterima langsung Kasi Kepemimpinan, Kepeloporan, Kepramukaan, dan Organisasi Pemuda Ariefinnoor di Ruang Rapat Kepala Dinas Dispora Kalsel beserta Kabid Pengembangan Pemuda Muhammad Anugerah dan jajaran.

Ungkap Kabid Pegembangan Pemuda Muhammad Anugerah, calon peserta pemilihan pemuda pelopor Kota Banjarmasin mendapatkan kesempatan khusus dengan tidak perlu melalui tahapan fact finding dikarenakan sudah melalui pemilihan/penjurian di tingkat Kota

Pada kesempatan tersebut JFT Bidang Kepemudaan M. Firmansyah menyampaikan amanat dari kepala dinas berharap, dengan diserahkannya makalah atau proposal tersebut, maka wakil dari Kota Banjarmasin secara resmi dapat mengikuti tahapan berikutnya. yaitu tahapan pemilihan pemuda pelopor tingkat provinsi.

Menurut dia, 5 (Lima) bidang yang diikuti antara lain, Bidang Pendidikan atas nama Muhammad Zain Mahbuby, Bidang Pangan atas nama Muḥammad Haris Fadillah dan Bidang Seni dan Budaya atas Ayu Putriyana, Bidang Pengelolaan Sumber Daya Alam, Lingkungan dan Pariwisata atas nama Winda Juniar dan Bidang Inovasi Teknologi atas nama M. Sohiburroihan Akbar.

M.Firmansyah juga berharap,  agar wakil dari Kota Banjarmasin akan tembus hingga ke tingkat Nasional dan mampu mempertahankan serta memperoleh hasil terbaik menjadi juara di tingkat nasional mengulang prestasi tahun kemarin. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama