Trending

Bupati Balangan Lepas Keberangkatan 193 CJH

PELEPASAN: Resmi dilepas oleh Bupati Balangan, Abdul Hadi di Halaman Masjid Al-Akbar Balangan, Paringin Selatan - Foto Istimewa


BANUATODAY.COM, BALANGAN - Tangis haru keluarga yang mengantar warnai pelepasan 193 calon jemaah haji (CJH) Kabupaten Balangan kloter 17 sebelum berangkat menuju Asrama Haji Embarkasi di Banjarbaru.

Berangkatnya 193 calon jemaah haji ditambah satu orang tim pemandu haji (TPHD) ini, resmi dilepas oleh Bupati Balangan, Abdul Hadi di Halaman Masjid Al-Akbar Balangan, Paringin Selatan, Minggu (2/6/2024).

BACA JUGA: Capai Sejumlah Prestasi, DPRD Kalsel Apresiasi Kotabaru di Harjad ke- 74

Dalam laporan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Balangan, Saribuddin menyampaikan untuk calon jemaah haji Balangan yang berangkat ini nantinya akan pergi menggunakan lima bus dan dua bus mini berisikan para lansia menuju asrama haji.

"Kepada seluruh jemaah untuk bisa menjaga kesehatan saat melaksanakan ibadah haji. Terlebih dalam menjaga untuk menghindari terjadinya terpisah dari rombongan," ucap, Bupati Balangan, Abdul Hadi.

Guna kelancaran pelaksanaan ibadah para jemaah, Abdul Hadi juga berpesan kepada seluruh petugas jemaah haji agar bisa melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin.

BACA JUGA: Pemkab Balangan Peringati Hari Lahir Pancasila

Tampak hadir mendampingi Bupati Balangan, Ketua TP PKK Balangan, Sri Huriyati Hadi. Selain itu sejumlah petugas gabungan dari Polres Balangan, Satpol PP serta Dishub juga turut hadir untuk memberikan pelayanan dan pengamanan terhadap keberangkatan para calon jemaah haji. (mcb/fs)

Lebih baru Lebih lama